Selasa, 02 Juni 2009

Carlo Ancelotti Resmi Ke Chelsea DIKONTRAK TIGA MUSIM


London, BOLANEWS/soc Perburuan Roman Abramovich untuk mendatangkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Chelsea membuahkan hasil bagus. Ancelotti akhirnya setuju untuk menjadi pelatih baru Chelsea mulai musim depan.

Masa depan Carletto di AC Milan baru bisa dipastikan setelah Serie A berakhir. Sehari setelah laga Milan melawan Fiorentina di pekan ke-38. Carletto kemudian menghadiri pertemuan dengan Presiden klub, Silvio Berlusconni. Hasil pertemuan itu memutuskan bahwa kontrak Ancelotti tidak diperpanjang dan dipersilahkan mencari klub baru.

Ancelotti akan menggantikan posisi Guus Hiddink. Kepastian bergabungnya Carletto diumumkan secara resmi oleh pihak klub. "Dengan senang hati Chelsea mengumumkan bahwa Carlo Ancelotti telah setuju untuk menjadi pelatih baru kami," bunyi rilis resmi Chelsea di Soccernet, Senin (1/6).

"Ancelotti telah menandatangi kontrak untuk tiga tahun dan mulai bekerja pada 1 Juli mendatang," tambah rilis tersebut.

Ketertarikan Chelsea terhadap Ancelotti telah berlangsung sejak awal tahun ini. Namun, untuk mendapatkan Carletto, The Blues harus menunggu hingga akhir musim.

"Ancelotti merupakan kandidat kuat guna menduduki jabatan ini. Ia mampu membangun tim yang ia tangani serta sukses menjuarai gelar domestik dan gelar eropa," tambah statemen Chelsea.

Hengkangnya pelatih berusia 49 tahun itu ke Stamford Bridges tampaknya membuka peluang bagi kepindahan pemain AC Milan pindah ke Chelsea.

Eky Rieuwpassa

Tidak ada komentar: