Selasa, 02 Juni 2009

PIRLO DILIRIK CHELSEA


Milan, BOLANEWS/gaz Chelsea sedang melakukan pendekatan dengan sejumlah pilar AC Milan. Setelah terus melakukan penjajak dengan pelatih Carlo Ancelotti. Kubu The Blues juga sedang melihat peluang untuk mendatangkan gelandang Andrea Pirlo.

Dalam beberapa pekan terakhir santer beredar berita bahwa Ancelotti telah setuju untuk menangani Chelsea mulai musim depan. Namun, Carletto masih belum memberi kepastian perihal kepindahannya ke Stamford Bridge. Ancelotti masih berharap agar bisa bertahan di Milan untuk beberapa tahun kedepan. Awal pekan depan masa depan Carletto baru akan ditentukan oleh petinggi klub.

Belum finis perburuan terhadap Ancelotti. Chelsea telah melirik Pirlo. Menurut berita yang dilansir La Gazzetta dello Sport, Kamis (28/5), Chelsea telah menghubungi Milan untuk mengajukan tawaran. Roman Abramovich telah mengajukan tawaran sebesar 20 juta pound atau sebesar 329 miliar rupiah.

Chelsea memiliki peluang cukup besar untuk mendapatkan Pirlo. Gelandang berusia 30 tahun masih terikat kontrak dengan Milan hingga 2012. Jika Pirlo ingin mencoba tantangan baru maka ia bisa hengkang ke Inggris.

Di tahun 2006 lalu, Pirlo hampir saja bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun di detik-detik terakhir Presiden Milan, Silvio Berluconni membatalkan transfer itu.

Eky Rieuwpassa

Tidak ada komentar: